Selasa, 26 Februari 2013 - 0 comments

Puisi-puisian Versi Galau

Kicauan Senja
Sesak tak mau pergi..
Menjadi-jadi tak henti..
Jenuh bergemuruh..
Penat meriuh..

Salahkah hati..
Semakin menanti..
Ini tentang keinginan..
Bukan Kebutuhan..

Salahkah hati..
Terlalu mengingini..
Walau kata Tuhan..
Kebutuhan diutamakan..

Ini hanya sebuah ingin..
Bukan kebutuhan..
Walau hati tahu..
Tuhan takkan pernah mau..



Celoteh Pagi

Jejakku hilang..
Ditelan ilalang..
Jalanku temui buntu..
Berbatu..

Cita terhenti sejenak..
Memutar otak..
Ia menang dan aku kalah..
Aku sudah lelah..


Ku sudah tak kuasa hati..
Biarkan dulu sendiri..
Jangan mengganggu..
Aku sedang terpaku..

Jangan bertanya..
Jangan cengkrama..
Simpan saja ceramahmu..
Aku sedang termangu..

Kau pikir hebat dirimu..
Jangan sekali-sekali begitu..
Aku tengah kehilangan..
Bisa kan kau tenangkan..

Ah, kurasa TIDAK..
Sekalipun kau bertindak..
Aku tak kan terkesiap..
Sekalipun kau, malaikat tanpa sayap..



Tinggallah kau seorang saudariku, yang lain minggat
Sang Kuasa..
Telah Berkehendak..
Ku tak mampu mengelak..
Satu.. Dua.. Tiga.. Empat.. Lima..

Telah tumbang..
Tergulung gelombang..
Tercerai berai..
Sulit terlerai..


Aku bukan karang..
Hanya makhluk tak bercangkang..
Sedih tersengal..
Rapuh tertinggal..

Dan kini tertinggal satu..
Yang masih setia satu rindu..
Kian mantap berpadu dengan indah..
Tuk sebuah kisah bernama ukhuwah..

0 comments:

Posting Komentar